Sukses

Del Piero Sempat Tak Percaya Cristiano Ronaldo Berkostum Juventus

Jakarta - Eks kapten Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku sempat tidak percaya dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Bianconeri. Del Piero berharap Ronaldo bisa menularkan mental juaranya ke skuat Juventus.

"Cristiano Ronaldo adalah seorang juara. Dia memiliki mental positif yang bisa ia tularkan ke skuat Juventus," ujar Del Piero.

"Reaksi saya ketika mendengar kepindahannya ke Juventus adalah tidak percaya. Saya kira itu adalah berita bohong. Namun, dia benar-benar bergabung dengan Juventus."

"Liga Champions adalah target yang prestisius. Kedatangan Ronaldo ke Juventus sama seperti kedatangan Lebron James ke Lakers. Juventus memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara di Liga Champions," ungkap Del Piero.

Kehadiran Cristiano Ronaldo diharapkan bisa mengantarkan Juventus meraih gelar Liga Champions. Bianconeri menembus dua final Liga Champions dalam empat musim terakhir, namun tidak ada yang berakhir juara.

Tetapi, performa Ronaldo bersama Juventus sedang berada dalam sorotan. Hal tersebut dikarenakan Ronaldo belum kunjung mencetak gol untuk Juventus.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira
Artikel Selanjutnya
Bos Juventus Geleng-Geleng Lihat Permainan Mandzukic