Sukses

Persib Siapkan Gelandang Muda Gantikan Febri

Persib Bandung bakal menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta Febri Hariyadi hampir dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung ketika menjamu Arema FC pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, telah mencari cara untuk mengantisipasi absennya pemain yang dijuluki RX Bow tersebut. 

Selama dua bulan terakhir, sang pemain memang terpaksa absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018. Setelah itu, Ferbri kembali tampil saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Mauritius, Selasa (11/8).

"Mungkin besok kami akan pasang Agung (Mulyadi) di sayap. Kami juga punya Patrich (Wanggai) dan kami punya pemain penting lainnya," kata Gomez saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Selama dua pekan berlatih, Gomez mengaku cukup puas dengan perkembangan skuat Persib. Supardi Cs mampu mengembalikan kondisi kebugarannya sehingga siap bermain dalam pertandingan. "Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Ini pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin meneruskan tren ini," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Pembeda

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut menyebut bobotoh menjadi faktor kelebihan timnya dibandingkan sang lawan, Arema FC.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan baik, persiapan bagus dan kami butuh dukungan bobotoh untuk bisa menang," kata Gomez.

(Kukuh Saokani / Bandung)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.