Sukses

Bos Juventus Kagum dengan Mandzukic

Agnelli menilai Mandzukic punya kemiripan dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Juventus Andrea Agnelli sangat mengagumi penyerang Mario Mandzukic. Agnelli menilai Mandzukic memiliki karakter yang sama seperti Bianconeri yakni selalu haus kemenangan.

Mandzukic sudah menjadi bagian dari keluarga Juventus sejak tahun 2015 lalu. Ia juga membantu Juventus meraih tiga gelar Scudetto sejauh ini. 

Selain itu ada tambahan empat trofi lain. Yakni satu trofi Supercoppa Italiana dan tiga trofi Coppa Italia.

Ia juga sukses membantu Juventus masuk dua final Liga Champions. Sayang Bianconeri selalu kalah.

Karakter penyerang serba bisa berusia 32 tahun itu begitu dikagumi oleh Agnelli. Ia menyebut Mandzukic memiliki karakter selalu ingin menang yang mirip dengan yang dimiliki Juventus.

“Mario adalah pria yang luar biasa. Saya mengaguminya,” kata Agnelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak banyak lagi yang perlu kamu katakan tentang dirinya. Ia ingin memenangkan setiap kompetisi yang ia ikuti, sama seperti kami di Juventus.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pensiun dari Timnas

Usai mengikuti Piala Dunia 2018, Mandzukic mengumumkan dirinya pensiun dari timnas Kroasia dan ingin fokus pada Juve. Agnelli mengaku hal itu sudah didiskusikan oleh Mandzukic dengan dirinya.

“Ia membahas situasi itu dan kadang-kadang pemain memang butuh waktu untuk berefleksi. Kita semua harus menghargai apa yang dicapai Kroasia, karena mencapai Final luar biasa mengingat ukuran populasi penduduknya.

“Kroasia memiliki juara di banyak olahraga dan diakui di tingkat global untuk itu. Mario adalah salah satu bakat terbesar mereka dan memiliki tekad besar.”

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.