Sukses

Leroy Sane Pilih Temani Pacar Seksi ketimbang Timnas Jerman?

Leroy Sane meninggalkan skuat Timnas Jerman untuk laga kontra Peru.

Liputan6.com, Manchester - Leroy Sane belum lama ini meninggalkan Timnas Jerman jelang pertandingan persahabatan melawan Peru akhir pekan ini. Alasan pribadi jadi penyebab Sane tak tampil untuk Der Panzer.

Namun, ternyata ada kabar lain tentang alasan winger Manchester City itu meninggalkan Timnas Jerman. Rindu kepada sang pacar disebut-sebut jadi penyebab Sane pergi.

Kepergian Sane dari skuat Jerman cukup mengejutkan. Pelatih Der Panzer, Joachim Low langsung memanggil Julian Brandt sebagai pengganti Sane.

Awalnya beredar kabar bahwa hubungan Sane dengan Low sudah tidak harmonis. Hal itu lantaran nama Leroy Sane tidak disertakan Timnas Jerman ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni lalu.

Seperti dilansir Give Me Sport, Leroy Sane juga dikabarkan punya masalah dengan Manchester City musim ini. Sane hanya bermain selama 30 menit untuk The Citizens di laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayangkan Sikap Sane

Pemain berusia 22 tahun ini langsung masuk ke ruang ganti kala Manchester City mengalahkan Newcastle United. Sejumlah pihak menyayangkan sikap Sane terhadap Manchester City.

Konsentrasi Sane dinillai mulai terganggu belakangan ini. Keputusan meninggalkan markas latihan Timnas Jerman pun diduga perihal urusan asmara.

3 dari 3 halaman

Kangen Pacar

Harian Jerman Bild menulis bahwa sang kekasih Sane sedang "diterpa kangen" dalam beberapa hari ke depan. Mantan pemain Schalke 04 itu memilih berada di sisi kekasihnya, Candice Brook.

Selain itu, laporan lain menyebut bahwa kekasih Sane dalam masa awal kehamilan. Sang pemain kabarnya ingin lebih sering berada dengan sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.