Sukses

Gelandang Real Madrid Umbar Kekecewaan kepada Zinedine Zidane

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku kesal dengan keputusan mantan pelatihnya terdahulu, Zinedine Zidane.

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku kesal dengan keputusan mantan pelatihnya terdahulu, Zinedine Zidane. Menurut Ceballos, Zidane tidak memberikan menit bermain yang cukup kepadanya.

"Saya frustrasi dan kecewa kepada Zidane atas situasi tersebut," ujar Ceballos seperti dilansir Marca.

Kini, Real Madrid sudah tidak dilatih Zidane yang mengundurkan diri pada akhir musim lalu. Los Blancos menunjuk Julen Lopetegui sebagai suksesor Zidane.

"Gaya permainan yang sekarang berbeda. Kami diinstruksikan lebih banyak menguasai bola dan tampil lebih menyerang," tambahnya.

Dani Ceballos didatangkan dari Real Betis dengan harga 16 juta euro pada awal musim 2017-2018. Saat itu, Zidane tertarik kepada Ceballos yang dianggap merupakan pemain muda potensial Spanyol.

Namun, Ceballos kalah saing dengan pemain sekelas Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Dia tercatat hanya tampil sebanyak 22 kali, yang mayoritas sebagai pemain pengganti Real Madrid pada musim lalu. (Penulis: Reynaldo Imanuel)

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.