Sukses

Bek Chelsea Yakin Hazard Tak Kepincut ke Real Madrid

Hazard merupakan pemain andalan Chelsea.

Liputan6.com, London - Marcos Alonso angkat bicara soal rumor kepindahan Eden Hazard dari Chelsea. Ia tak yakin pemain asal Belgia itu ingin hengkang ke Real Madrid.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Hazard gencar dirumorkan menjadi salah satu incaran utama Madrid menyusul hengkangnya sang bintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Hingga jendela transfer berakhir, ternyata Hazard tetap bertahan di Chelsea dan hanya satu pemain The Blues yang pergi ke Madrid, yakni penjaga gawang Thibaut Courtois.

Menurut Alonso, Hazard tak akan pergi meninggalkan Chelsea karena pemain internasional Belgia itu sepertinya merasa sangat nyaman di London.

"Saya tak melihat Hazard di Madrid," ujar Alonso kepada stasiun radio Spanyol, Onda Cero.

"Ia sangat bahagia di Chelsea. Saya tak tahu apakah ada ketertarikan atau tidak [dari Madrid] tapi Hazard dan keluarganya sangat bahagia di sini [Chelsea]," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif

Marcos Alonso tampil cukup impresif bersama Chelsea di awal musim ini. Pemain 27 tahun itu mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam empat laga perdana Premier League musim ini.

Penampilan apik Alonso pun menjadi salah satu kunci kesuksesan Chelsea menyapu bersih kemenangan di empat laga awal ini.

Kini Alonso tengah bergabung dengan skuat Spanyol yang akan menjalani dua laga kompetisi anyar UEFA Nations League, yakni menghadapi Inggris dan Kroasia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.