Sukses

Terlambat Datang, Ini Penjelasan Kapten Persib

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya sudah berlatih bersama skuat asuhan Mario Gomez. Dia terlambat datang sepekan dari sesi latihan Maung Bandung.

Seperti dikutip dari situs resmi Persib, Malisic memberikan penjelasan keterlambatan dirinya datang ke latihan Maung Bandung. Bahkan, keterlambatannya itu mendapat banyak pertanyaan dari Bobotoh melalui Instagram.

"Banyak sekali Bobotoh menanyakan saya melalui DM (direct message/pesan instan) di Instagram, kenapa saya tidak datang tepat waktu. Kalian tahu, sebenarnya saya sedikit mengalami cedera di kaki setelah pertandingan melawan Mitra Kukar," katanya.

Malisic melanjutkan, dia menjalani terapi cedera di negara asalnya, Serbia. Pria berusia 33 tahun tersebut, butuh waktu lama untuk memulihkan cederanya itu.

"Di Serbia, saya menghabiskan waktu dua pekan untuk terapi cedera ini. Lalu, saya lanjutkan dengan program latihan. Itulah alasan kenapa saya datang terlambat ke Bandung," ujar bek Persib tersebut.

2 dari 3 halaman

Mulai Ikuti Program

Sudah tiga kali menjalani latihan, Mali mengaku kondisinya berangsur membaik. Bahkan, ia pun diturunkan sebagai starter saat sesi uji tanding menghadapi tim Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Agustus pagi ini.

"Kondisi saya tentu lebih baik, tapi masih dalam pemantauan tim dokter. Saya yakin sampai pertandingan melawan Arema semuanya akan baik-baik saja," ujar Mali.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Berikut jadwal Persib di Liga 1 pekan ke-21:

13 September

18.30 WIB, Persib vs Arema FC

17 September

18.30 WIB, Borneo FC vs Persib

23 September

18.30 WIB, Persib vs Persija

29 September

18.30 WIB, Persib vs Madura United

Saksikan video pilihan berikut ini: