Sukses

Ini Bocoran Skuat Real Madrid di Liga Champions Musim Ini

Real Madrid sudah menyusun skuat untuk tampil pada Liga Champions 2018-19.

Madrid - Real Madrid akan berusaha mempertahankan gelar Liga Champions sekaligus mengejar gelar keempat secara beruntun. Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, pun sudah menyiapkan pemain yang akan ia daftarkan untuk fase grup.

Real Madrid diprediksi akan mudah menembus fase grup. Los Blancos menempati Grup G bersama AS Roma, CSKA Moskow dan Viktoria Plzen.

Klub yang mungkin menjegal langkah Real Madrid adalah AS Roma. Karena itu, Los Blancos patut waspada kepada klub yang berhasil menembus semifinal Liga Champions musim kemarin.

Komposisi skuat di Liga Champions masih belum berubah. Seluruh peserta yang tidak terkait masalah pelanggaran FFP, bisa menyertakan 25 pemain.

Rinciannya adalah paling tidak ada dua pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang dan delapan pemain harus berstatus sebagai pemain lokal yang berlatih di negara klub tersebut sejak tingkat junior.

Jika klub hanya memiliki tujuh pemain lokal, klub hanya bisa mendaftarkan 24 pemain. Begitu pun selanjutnya, jika klub hanya memiliki enam atau lima pemain lokal, klub tersebut hanya bisa mendaftarkan 23 atau 22 pemain.

Setelah klub menembus fase knockout, mereka bisa melakukan tiga pergantian pemain untuk mengisi skuat. Real Madrid akan memulai kiprahnya di Liga Champions pada 19 September 2018 dengan menjamu AS Roma.

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid untuk Liga Champions:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Real Madrid untuk Liga Champions 2018-19

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon, Adrian Adri, Javier Sanchez, Sergio Lopez

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Gareth Bale, Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco Alarcon, Dani Ceballos, Jaime Seoane, Francisco Franchu

Penyerang: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Cristo Ramon, Gonzalez Perez, Vinicius Junior

Sumber: Sportkeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.