Sukses

Timnas Inggris Coret Bintang Manchester City

Timnas Inggris memilih tak membawa Sterling pada laga internasional bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang sayap Raheem Sterling akhirnya dicoret dari skuat timnas Inggris untuk dua laga melawan Spanyol dan Swiss pekan ini dan pekan karena menderita cedera punggung.

Pengumuman pencoretan Sterling dari skuat The Three Lions dilakukan oleh federasi sepakbola Inggris FA lewat laman resmi mereka. FA juga menyatakan bahwa tak ada pemain yang akan menggantikan posisi Sterling. 

Sterling pun tak ikut dalam rombongan pemain yang bergabung dengan skuat Inggris di St George's Park pada Senin (3/9) sore waktu setempat. Tim asuhan Gareth Southgate rencananya mulai berlatih pada Selasa (4/9) pagi.

Sterling tampil cukup impresif bersama Manchester City di awal musim ini. Akhir pekan kemarin ia mencetak satu gol untuk membawa City mengalahkan Newcastle United 2-1.

Dalam skuat pilihan Southgate kali ini terdapat nama-nama yang tak dipanggil ke skuat Piala Dunia 2018 seperti penjaga gawang Southampton, Alex McCarthy serta bek Burnley, James Tarkowski.

Selain itu ada pula duo Liverpool, Adam Lallana dan Joe Gomez serta bek kiri Manchester United yang tampil apik di awal musim ini, Luke Shaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuat Inggris

Inggris akan mengawali kiprahnya di kompetisi anyar UEFA Nations League dengan menghadapi tim kuat Spanyol di Wembley pada Minggu (9/9) dini hari WIB mendatang.

Setelah itu, pasukan Southgate akan menghadapi Swiss dalam laga persahabatan internasional yang digelar di markas Leicester City, King Power Stadium pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Berikut skuat terbaru Inggris selengkapnya:Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Jack Butland (Stoke City), Dele (Tottenham Hotspur), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Joe Gomez (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Harry Maguire (Leicester City), Alex McCarthy (Southampton), Jordan Pickford (Everton), Marcus Rashford (Manchester United), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), James Tarkowski (Burnley), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal).

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.