Sukses

Chelsea Akan Lepas Danny Drinkwater

Maurizio Sarri tak membutuhkan Danny Drinkwater di skuat Chelsea.

 

- Chelsea dikabakan segera melepas Danny Drinkwater ke luar Inggris. Drinkwater tidak masuk dalam rencana skuat Maurizio Sarri pada musim mendatang.

Danny Drinkwater menjadi pilihan terakhir Sarri untuk menghuni lini tengah Chelsea. Sebelumnya, Chelsea melepas Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman ke AC Milan.

Saat ini, Sarri memiliki komposisi lini tengah yang mumpuni. Chelsea mendatangkan dua gelandang anyar, yaitu Jorginho dan Mateo Kovacic, pada bursa transfer musim panas 2018.

Keberadaan para gelandang tersebut membuat Drinkwater tak memiliki kesempatan untuk tampil bersama skuat utama. Pada laga melawan Huddersfield, Sarri tak memilih Drinkwater dalam skuat Chelsea.

Klub asal Jerman, Schalke, disebut menjadi klub yang berminat untuk menampung Drinkwater. Saat ini, Drinkwater hanya bisa bergabung dengan klub di luar Inggris karena tenggat transfer sudah lewat.

Chelsea mendatangkan Drinkwater dari Leicester City pada bursa transfer 2017. Saat itu, ia diboyong dengan banderol 35 juta pounds.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.