Sukses

Top 10 Berita Bola: Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Piala Indonesia

Persib hadapi PSKC Cimahi pada Piala Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat tertunda, duel Persib Bandung dengan PSKC Cimahi pada Piala Indonesia akhirnya bergulir. Laga itu berlangsung Rabu (15/8/2018).

Pertandingan ini semestinya bergulir PSKC Cimahi Kamis (4/7/2018). Namun, partai diundur karena polisi tidak mengeluarkan izin.

Keputusan tersebut ternyata menjadi berkah bagi Persib. Kondisi skuat Maung Bandung pun menjadi berita terpopuler pada Selasa (14/8/2018). Berikut daftar lengkap top 10 kanal bola Liputan6.com hari ini:

1. Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Piala Indonesia

Persib Bandung mendapat kabar gembira jelang laga Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi tengah pekan ini. Pasalnya, gelandang Kim Kurniawan sudah siap bermain.

Kim absen membela Persib sejak November tahun lalu. Ia mengalami cedera patah tulang fibula saat membela Tim Maung Bandung di Liga 1.

Namun perlahan kondisi Kim semakin membaik. Ia sudah berlatih normal sejak dua pekan lalu bersama pemain lain. Selengkapnya di sini.

 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Real Madrid Sudah Menemukan Pengganti Ronaldo

Real Madrid dikabarkan sudah mulai melupakan sosok Cristiano Ronaldo. Los Blancos disebut sudah menemukan pemain yang bisa menggantikan peran bintang asal Portugal itu di masa depan.

Semenjak dibeli dari Manchester United pada 2009 silam, Ronaldo menjadi ikon baru bagi Real Madrid. Ia menjadi primadona di Santiago Bernabeu berkat gol-gol yang diciptakan bagi Los Blancos.

Pada musim panas ini, Real Madrid resmi berpisah dengan Ronaldo. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Real itu hengkang ke Juventus dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun. Selengkapnya di sini.

 

3. Lawan Palestina, Timnas U-23 Diminta Minimal Menang 2-0

Timnas U-23 Indonesia tampil melebihi ekspektasi saat menghadapi Taiwan pada laga perdana Grup A sepak bola putra Asian Games 2018. Di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018), Timnas U-23 menang empat gol tanpa balas.

tim besutan Luis Milla sempat kewalahan menghadapi pertahanan ketat Taiwan. Meski mendominasi penuh sepanjang laga, Timnas U-23 gagal mencatatkan nama di papan skor. Untungnya, babak kedua berakhir berbeda.

Total ada empat gol yang dilesakkan mereka lewat Stefano Lilipaly di menit ke-67 dan 76, Alberto Goncalves ('71), serta Muhammad Hargianto ('90+3). Berkat kemenangan itu, skuat Garuda Muda memiliki modal bagus untuk mencapai tujuan lolos fase grup. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Paul Pogba Punya Waktu 20 Hari Buat Pindah dari Manchester United ke Barcelona

5. Manajer Yamaha Bicara soal Kegagalan Rossi dan Vinales di MotoGP Austria

6. Valentino Rossi Tak Butuh Permintaan Maaf Yamaha

7. Ngotot Ingin Dapatkan Hazard, Real Madrid Punya Senjata Rahasia

8. Piala AFF 2018 Jadi Ujian Pertama Keisuke Honda bersama Timnas Kamboja

9. AC Milan Siapkan Tawaran Fantastis untuk Gelandang Lazio

10. Juara Piala Super Spanyol, Barcelona Gagal Pertahankan La Liga?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.