Sukses

Derby Jawa Barat, Persib Enggan Remehkan PSKC

Liputan6.com, Bandung - Persib bertandang ke Stadion Wiradada untuk melakoni Derby Jawa Barat melawan PSKC Cimahi dalam laga Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018). Meski diunggulkan, Persib tak mau memandang remeh PSKC.

"Mereka tetap tim yang punya kualitas. Musim kemarin juga tembus ke tingkat nasional Liga 3," ujar striker muda Persib, Wildan Ramdhani seperti dilansir situs resmi klub.

Wildan menambahkan, Persib akan tampil maksimal saat melawan PSKC. Ia pun memastikan, Maung Bandung akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

PSKC memang bukan tandingan Persib berkaca kepada kasta kompetisi masing-masing. Namun PSKC tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Ya, ada sosok Robby Darwis yang menjadi juru taktik Persib. Racikan Darwis terbukti mampu membawa PSKC menjadi juara bertahan zona Jawa Barat di Liga 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Cetak Gol

Lebih lanjut, Wildan pun mempunyai ambisi pribadi pada laga tersebut. Ia ingin mencetak gol jika diberi kesempatan merumput

"Semoga ada kesempatan main dan harapan bisa mencetak gol. Tapi, siapapun yang tampil dan punya kesempatan terpenting Persib menang," ujar Wildan.

3 dari 3 halaman

Peringkat Pertama

Di sisi lain, Persib saat ini sedang dalam kondisi positif setelah hasil bagus di Liga 1. Maung Bandung kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Persib mengoleksi 35 poin hingga pekan ke-20 Liga 1. Dalam lima laga terakhirnya, Persib hanya mengemas satu kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.