Sukses

Real Madrid Sudah Menemukan Pengganti Ronaldo

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dipercaya akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah mulai melupakan sosok Cristiano Ronaldo. Los Blancos disebut sudah menemukan pemain yang bisa menggantikan peran bintang asal Portugal itu di masa depan.

Semenjak dibeli dari Manchester United pada 2009 silam, Ronaldo menjadi ikon baru bagi Real Madrid. Ia menjadi primadona di Santiago Bernabeu berkat gol-gol yang diciptakan bagi Los Blancos.

Pada musim panas ini, Real Madrid resmi berpisah dengan Ronaldo. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Real itu hengkang ke Juventus dengan mahar 100 juta pound atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Dilansir dari Don Balon, Real Madrid sudah mulai mengikhlaskan kepergian Ronaldo. Menurut laporan tersebut, pemain yang nantinya akan menjadi incaran klub raksasa Spanyol itu adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Dalam dua tahun terakhir nama Werner memang tengah naik daun. Di usianya yang masih muda, ia berhasil membawa Leipzig promosi ke Bundesliga dan finish di peringkat 2 Liga Jerman di musim perdana mereka.

Werner disebut memiliki talenta yang sangat besar sehingga Real Madrid percaya ia akan menjadi sosok predator haus gol di masa depan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Musim Ini

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa Madrid tidak bisa mendapatkan Werner pada musim panas ini. Pasalnya, sang pemain sudah memutuskan bertahan di Leipzig musim ini.

Sebelumnya Werner sempat mengakui akan pergi dari Leipzig. Ia disebut butuh tantangan baru dalam kariernya dan ingin pindah dari Jerman.

Namun, Werner memastikan ia tidak akan pindah pada musim ini. Ia minimal akan bertahan di Leipzig satu tahun lagi sebelum mencari klub baru bagi karirnya.

3 dari 3 halaman

Mahal

Untuk mendapatkan Werner, Real Madrid dipastikan harus mengucurkan dana yang besar untuk mendatangkan sang pemain. Leipzig menilai Werner adalah investasi masa depan dan mereka kabarnya meminta minimal 100 juta pound untuk jasa sang striker.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.