Sukses

Paul Pogba Punya Waktu 20 Hari Buat Pindah dari Manchester United ke Barcelona

Barcelona tetap meminati Paul Pogba yang kini masih berkostum Manchester United.

Jakarta - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, masih menyimpan minat untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menolak untuk membicarakan secara spesifik soal Pogba. Namun kemungkinan Pogba hijrah ke Barcelona tetap terbuka.

"Saya tidak akan membicarakan soal siapapun. Kami menghormati semua klub dan masih ada waktu 20 hari yang tersisa," kata Bartomeu.

Waktu selama 20 hari yang dimaksud adalah rentang jendela transfer masih terbuka buat klub di Eropa untuk melakukan jual-beli pemain. Sejauh ini, Barcelona sudah mendatangkan sejumlah pemain seperti Malcom, Arthur, Clement Lenglet dan Arturo Vidal.

"Kami ingin melihat dulu pemain mana saja yang bakal keluar. Sejauh ini kami akan fokus pada La Liga. Masih ada waktu yang cukup panjang untuk aktivitas transfer," lanjut Bartomeu.

Musim ini Barcelona kehilangan Andres Iniesta, salah satu gelandang paling kreatif dan menjadi tulang punggung klub dalam 10 tahun terakhir. Iniesta memutuskan untuk pergi ke Vissel Kobe (Jepang) sebelum memasuki masa pensiun dari lapangan hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Pengganti Iniesta

Pelatih Ernesto Valverde disebut-sebut mencari pengganti Iniesta. Setelah Xavi Hernadez dan Iniesta pergi, Barca bisa menderita di lini tengah jika tak menemukan pengganti yang setara. Tak heran jika Paul Pogba masih diincar meski belum ada indikasi Manchester United bakal melepasnya.

"Kami tidak mencari Iniesta berikutnya. Hal itu tidak mungkin dilakukan karena hanya ada satu Iniesta dan dia sekarang bermain di Jepang. Saya tak melulu berpikir soal mencari pemain baru. Saya memikirkan tim dan pertandingan selanjutnya. Namun segala sesuatu masih bisa terjadi sebelum jendela transfer ditutup," kata Valverde.

Barcelona membuka musim kompetisi dengan merebut gelar juara Piala Super Spanyol. Pada laga yang digelar di Stade Ibn Batouta, Tangiers, Maroko, Minggu (12/8/2018), Barcelona menang 2-1 atas Sevilla.

Kemenangan tersebut tak membuat gosip kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Barcelona mereda. Menarik buat ditunggu kelanjutan rumor ini.

Sumber: Omnisport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bacelona