Sukses

Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Piala Indonesia

Persib akan menantang PSKC.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar gembira jelang laga Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi tengah pekan ini. Pasalnya, gelandang Kim Kurniawan sudah siap bermain.

Kim absen membela Persib sejak November tahun lalu. Ia mengalami cedera patah tulang fibula saat membela Tim Maung Bandung di Liga 1.

Namun perlahan kondisi Kim semakin membaik. Ia sudah berlatih normal sejak dua pekan lalu bersama pemain lain.

"Kim sepertinya akan bergabung dengan kami di Tasik. Dia sangat bekerja keras selama ini untuk bisa bermain," kata pelatih Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Namun untuk menurunkannya saya masih lihat perkembangan terakhir. Tentu saya juga harus berkonsultasi dengan tim pelatih dan dokter," kata pelatih asal Argentina itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 15 Pemain

Persib akan menantang PSKC di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Laga akan digelar di Stadion Wiradadaha, 15 Agustus 2018.

Persib membawa 15 pemainnya dalam lawatan ini. Beberapa diantaranya ada pemain muda dari diklat Persib.

"Saya sudah memberikan program latihan untuk semua pemain. Bagi pemain yang tak ikut ke Tasikmalaya bisa berlatih bersama tim U-19," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

3 dari 3 halaman

Libur

Usai laga melawan PSKC skuat Persib akan diliburkan. Mereka baru bertanding lagi pada 13 September 2018 melawan Arema FC.

"Kami hanya sekali latihan di Tasikmalaya. Semoga semua pemain bisa jaga kondisi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.