Sukses

Klasemen Liga 1: Madura United Bayangi Persib

Madura United hanya terpaut dua poin dari Persib di klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Posisi Persib Bandung mulai tak nyaman di singgasana Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kini, tim berjuluk Pangeran Biru itu hanya berselisih dua poin dari Madura United yang ada di peringkat kedua.

Secara perlahan, Madura United kembali menyuguhkan tajinya. Kemenangan 2-1 di markas Sriwijaya FC pada pekan ke-20 Liga 1 membuat pasukan Gomes de Oliveira ini naik empat peringkat ke posisi kedua dengan 33 angka.

Sementara itu, PS Tira membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi. Armada Nilmaizar berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 1-0.

PS Tira kini ada di posisi ke-17 dengan 21 poin. Tim berjuluk Young Warrior itu hanya terpaut dua angka dari Perseru Serui di peringkat ke-16.

Permainan Arema FC pun masih belum konsisten. Dendi Santoso dan kawan-kawan kembali meraih hasil seri melawan Borneo FC 2-2, setelah sebelumnya diimbangi Persija Jakarta 1-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Arema FC

Praktis, Arema FC pun turun peringkat. Tim berjuluk Singo Edan itu saat ini bercokol di ranking ke-13 dengan 25 poin. Pasukan Milan Petrovic hanya berselisih empat angka dari jurang degradasi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.