Sukses

Derby Jawa Barat, Ajang Kembalinya Kim Jeffrey bersama Persib

Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Wiradada untuk melakoni Derby Jawa Barat melawan PSKC Cimahi dalam laga Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Wiradada untuk melakoni Derby Jawa Barat melawan PSKC Cimahi dalam laga Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez kabarnya berniat kembali membawa Kim Jeffrey Kurniawan dalam laga tersebut.

"Dia (Kim) sepertinya akan bergabung dengan kami ke Tasik. Saya lihat dia selama ini sangat bekerja keras untuk bisa kembali bermain, saya suka itu," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Kim lama absen membela Persib selama satu bulan karena cedera pada tulang fibula kaki kirinya. Kim sebetulnya telah mulai berlatih sejak April lalu.

Namun kondisi gelandang bernomor punggung 23 ini masih belum benar-benar bugar. Cederanya masih sesekali kambuh dan membuat Kim gagal berlatih penuh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Dipantau

Gomez pun tak ingin gegabah dengan kondisi Kim. Meski bertekad membawanya, pelatih asal Argentina ini tetap terus memantau kondisi kebugaran Kim.

"Kita lihat perkembangan terakhir dulu. Saya tentunya harus berkonsultasi dengan jajaran pelatih dan tim dokter untuk mengambil keputusan. Tapi, kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Peringkat Pertama

Di sisi lain, Persib saat ini sedang dalam kondisi positif setelah hasil bagus di Liga 1. Maung Bandung kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Persib mengoleksi 35 poin hingga pekan ke-20 Liga 1. Dalam lima laga terakhirnya, Persib hanya mengemas satu kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.