Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Minggu 12 Agustus 2018

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Pekan pertama Liga Inggris 2018-2019 sudah memainkan tujuh pertandingan. Tiga pertandingan lainnya akan dihelat pada Minggu (12/8/2018) waktu setempat. Salah satunya adalah super big match.

Arsenal akan berhadapan dengan juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium. Menarik dinantikan kiprah tim baru Arsenal pasca tak lagi dilatih Arsene Wenger. 

Laga kontra City ini juga akan menjadi debut manajer baru Arsenal Unai Emery di Liga Inggris. Emery melakukan perombakan dengan merekrut banyak pemain di bursa transfer musim panas.

Liverpool juga akan turun bertanding musim ini. Mereka akan menjamu West Ham United di Anfield. Liverpool kembali mengandalkan Mohamed Salah yang tampil spektakuler musim lalu.

Satu pertandingan Liga Inggris lainnya mempertemukan Southampton dengan Burnley. Southampton akan bertindak sebagai tuan rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

19.30 WIB: Liverpool vs West Ham (Bein Sports 1)

19.30 WIB: Southampton vs Burnley (Bein Sports 2)

22.00 WIB: Arsenal vs City (Bein Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.