Sukses

Prediksi Sriwijaya FC Vs Madura United: Waspadai Laskar Sape Kerap

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Madura United pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018). Tuan rumah mewaspadai tren positif Laskar Sape Kerap.

"Catatan enam kali tanpa terkalahkan sudah menunjukkan bagaimana kualitas MU. Mereka punya kekuatan di lini tengah dan depan, nama-nama beken seperti Greg Nwokolo dan Zah Rahan harus terus diwaspadai, begitu juga pergerakan Slamet Nurcahyo dari second line yang sering membahayakan. Dalam kondisi terbaik, mereka tim yang sulit untuk dikalahkan," ujar pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Sriwijaya FC ingin bangkit setelah eksodus besar-besaran pemain kunci pada bursa transfer paruh musim membuat peforma Zalnando dan kawan-kawan menurun. Apalagi di partai terakhir, Laskar Wong Kito takluk 0-1 dari Persib

"Sebelumnya kami selalu punya masalah di persiapan, namun kali ini kami telah melakukan empat kali latihan dan rasanya cukup bagi pemain untuk memahami taktik yang saya inginkan," kata mantan pelatih Persekabpas Pasuruan itu.

Sriwijaya FC tanpa lima pemain saat berhadapan dengan Madura United. Subangkit percaya pemain pengganti dapat bermain dengan baik.

"Kami memang kembali harus kehilangan pemain, setelah Alberto Goncalves dan Zulfiandi ke Timnas Indonesia Asian Games 2018, kemudian Yogi Rahadian dan Nur Ichsan yang cedera, kini Marckho Meraudje juga izin tak bertanding karena keperluan keluarga. Namun, saya sangat percaya motivasi pemain lainnya sangat tinggi dan siap memberikan yang terbaik," imbuh Subangkit.

2 dari 3 halaman

Misi Madura United

Madura United juga tengah oke. Dalam enam partai terakhir, Zah Rahan Krangar dan kawan-kawan tidak terkalahkan.

"Madura United sudah siap. Semua pemain semangat untuk memberikan poin sempurna. Madura United bagus itu yang membuat kami lebih optimis menjalani pertandingan besok," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

"Apalagi pemain baru sudah bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Kuncinya konsentrasi. Bermain di Padang kesempatan besar untuk meraih poin. Tetapi semua pemain tetap kita waspadai," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (Kiper); Goran Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Ahmad Faris (Belakang): Zalnando, Yu Hyun-koo, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Esteban Viscarra (Tengah); Manucechr Dzalilov (Depan)

Pelatih: Subangkit

Madura United (4-3-3): Satria Tama (Kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (Belakang); Asep Berlian, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (Tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (Depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Madura United di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Kalah Lawan Persib, Sriwijaya FC Masih Adaptasi Ditinggal 9 Pemain