Sukses

Boyong 2 Pemain Juventus, Sacchi Yakin AC Milan Bakal Bersinar

Kedatangan dua pemain tersebut diyakini Sacchi memberikan dampak besar kepada AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sukses mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Perekrutan ini disambut gembira Arrigo Sacchi.

Sacchi juga yakin mantan klub asuhannya itu akan bersinar pada musim ini.

Sejak kedatangan Leonardo di jajaran direksi, AC Milan langsung membuat pergerakan besar dengan mendatangkan Higuain. Striker asal Argentina itu didatangkan dengan status pinjaman dengan biaya 18 juta euro.

Selain Higuain, klub asuhan Gennaro Gattuso itu juga sukses mendaratkan Caldara yang beberapa pekan lalu resmi bergabung dengan Juventus. Untuk mendapatkannya, AC Milan harus membiarkan Leonardo Bonucci kembali ke Turin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Milan Akan Lebih Baik

Kedatangan dua pemain tersebut diyakini Sacchi memberikan dampak besar kepada Rossoneri. Pria berumur 72 tahun itu semakin yakin bisa melihat Milan tampil apik di sepanjang musim ini.

"Saya senang, saya yakin mereka akan menjalani musim yang bagus. Saya senang bagaimana pemilik baru ini melakukan bisnis," ujar Sacchi kepada Gazzetta dello Sport.

"Komitmen Leonardo dan Maldini itu penting. Tidak hanya karena mereka mantan pemain Rossoneri, tetapi mereka juga cerdas dan kompeten," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Higuain Bakal Jadi Penentu

Higuain menjadi salah satu sorotan utama Sacchi. Menurutnya, pemain berumur 30 tahun itu merupakan sosok yang telah diidam-idamkan Milan sejak sang striker masih bermain di Napoli dulu.

"Saya yakin Caldara akan bermain baik, Higuain akan menjadi penentu," kata Sacchi.

"Dia adalah sosok juara yang telah kami kagumi sejak masih di Napoli dan Juventus," pungkasnya.

Walaupun sedikit menurun, catatan gol Higuain bersama Juventus musim lalu bisa dikatakan apik. Ia sukses membukukan 23 gol dari 50 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.