Sukses

Sarri Bicara Nasib Willian dan Courtois di Chelsea

Maurizio Sarri buka suara soal nasib Willian dan Thibaut Courtois di Chelsea.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri buka suara soal nasib Willian dan Thibaut Courtois di Chelsea. Sarri punya penilaian berbeda terkait masa depan dua pemainnya itu.

Seperti dilansir Telegraph, Sarri optimistis Willian bakal bertahan. "Saya pikir dia akan bertahan. Saya sangat percaya diri," kata Sarri.

Willian sebelumnya diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Pasalnya, ada rumor gelandang asal Brasil itu sedang didekati sejumlah klub antara lain Real Madrid dan Manchester United.

Isu ini kian santer setelah Willian terlambat kembali dari liburan ke Chelsea usai membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Kabarnya, Sarri sempat 'gerah' dengan keterlambatan itu.

Namun belakangan, Sarri mengaku telah bertemu Willian untuk membahasnya. "Saya berbicara dengannya kemarin soal keterlambatan. Itu diskusi yang positif jadi saya senang. Saya pikir, itu bukan masalah Willian," kata Sarri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Courtois Berbeda

Reaksi berbeda ditunjukkan Sarri saat berbicara soal Courtois. Sarri ragu kiper asal Belgia itu akan bertahan di Stamford Bridge.

"Saya tidak tahu di masa depan. Ini tergantung dari klub dan dari dirinya. Tetapi saya harap, Courtois akan menjadi kiper kami," kata Sarri.

Courtois juga diberitakan menjadi incaran Real Madrid. Kiper berusia 26 tahun ini kabarnya bakal menjadi pengganti Keylor Navas.

3 dari 3 halaman

Satu Pemain Lagi

Di sisi lain, Sarri mengatakan timnya masih butuh satu pemain lagi. Kemungkinan besar, pemain yang diincar berposisi sebagai gelandang.

"Saya pikir kami butuh sesuatu, mungkin satu pemain lagi. Kami punya gelandang bagus, tetapi mungkin gelandang dengan karakter berbeda," ujar Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.