Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Barcelona dan Bayern Munchen Sepakati Transfer Arturo Vidal

Barcelona - Barcelona menyepakati transfer gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada Jumat (3/8/2018). Hal tersebut dilansir situs resmi klub. Vidal selangkah lagi menjadi pemain El Barca.

"Barcelona dan Bayern Munchen mencapai kesepakatan mengenai transfer Arturo Vidal. Terdapat kontrak selama tiga musim dan pemeriksaan medis sang pemain akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang," sebut pernyataan resmi Barcelona.

"Barcelona akan segera mengumumkan mengenai kedatangan Vidal dan agenda perkenalannya kepada publik," lanjut pernyataan klub.

Belum diketahui berapa nilai transfer Vidal ke Barcelona. Pihak Bayern Munchen sudah rela melepas pemain yang telah membela Die Roten dalam tiga musim terakhir itu.

"Kami berterima kasih kepada Vidal atas kontribusi dan berharap dia meraih kesuksesan di Spanyol," sebut pernyataan resmi Bayern Munchen.

Vidal mengawali karier bersama Colo-Colo pada 2006. Setahun berselang, dia pindah ke Jerman dan bergabung dengan Bayer Leverkusen selama empat tahun.

Karier Vidal semakin meningkat saat membela Juventus pada periode 2011-2015. Pada tiga musim terakhir, pemain internasional Cile itu berseragam Bayern Munchen.

Sumber: Barcelona, Bayern Munchen

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Barcelona, Ronald Koeman Diizinkan Tinggalkan Timnas Belanda Lebih Cepat
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Pemuda Akui Sengaja Buat Rusuh Demonstrasi di Catalonia