Sukses

Sriwijaya FC Ingin Curi Poin di Kandang Persib

Pelatih Sriwijaya FC sudah mengantongi kekuatan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menargetkan bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Ia menyatakan anak asuhnya telah siap meredam Maung Bandung yang tengah dalam tren meningkat.

"Kalau target tentu ingin mencuri poin, dan hasil imbang bukanlah sesuatu yang buruk di kandang Persib," tutur Subangkit di Bandung. "Namun, tentu jika ada kesempatan untuk menang, maka tetap akan diambil."

Subangkit mengaku telah mempelajari kekuatan Persib saat mempermalukan tuan rumah PS Tira 3-2, Senin (30/8/2018) lalu. "Persib tim yang bagus dan ditopang materi pemain merata, karena itu siapapun yang nanti akan diturunkan wajib kami waspadai," ujarnya.

Namun, pelatih asal Pasuruan ini menegaskan akan mewaspadai duet striker Persib yang sangat produktif musim ini."Mereka belakangan selalu menggunakan dua striker. Namun, siapapun kombinasi yang akan dimainkan, bagi saya sama saja," kata Subangkit.

"Saat melawan PS Tira seluruh gol pun dihasilkan oleh lini depannya,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Sayap

Subangkit juga telah mengantongi kekuatan Persib lainnya. Ia menilai dukungan dari kedua sisi lapangan yang sangat cepat menjadi keunggulan skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez itu.

"Meski tanpa Febri, tapi sayap-sayap Persib tetap harus diwaspadai, suplai kepada para strikernya harus kami matikan," pungkas Subangkit.

3 dari 3 halaman

Tidak Meremehkan

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez meminta pasukannya untuk tetap mewaspadai Sriwijaya FC. Dia tak ingin Maung Bandung kecolongan di depan suporter sendiri.

"Mereka terus menjadi tim yang bagus meski banyak pemain yang pergi. Mereka tetap bagus karena memiliki banyak pemain," ucapnya.

Namun, Gomez tampak yakin Persib bisa mengalahkan Sriwijaya FC. "Tentu target kita menang dalam setiap pertandingan dan hasil tur kemarin sangat memuaskan. Dukungan bobotoh juga akan sangat membantu untuk kemenangan besok," imbuhnya.

Source: laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.