Sukses

Allegri Komentari Hengkangnya Higuain ke AC Milan

Allegri menyebut AC Milan mendapatkan striker hebat setelah memboyong Higuain.

Liputan6.com, Milan - AC Milan selangkah lagi mendapatkan Striker Juventus, Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu dikabarkan sudah melakukan tes medis di klinik Milan.

Higuain bakal melengkapi lini depan AC Milan yang sejauh ini memang belum solid. Sebaliknya, Juventus bakal kehilangan salah satu top scorer mereka di dua musim terakhir.

Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri memaklumi kepergian Higuain. Dia berterimakasih atas kontribusi Higuain selama dua musim di Juventus.

"Higuain sudah memberikan segalanya selama dua tahun bersama kami. Kami sangat berterimakasih untuk itu," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Milan pastinya beruntung mendapatkan pemain hebat seperti dia."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Caldara

Allegri juga mengomentari soal kepergian Mattia Caldara yang adi bagian dari transfer Higuain. Dia meminta maaf kepada fans karena pemain yang dipinjamkan ke Atalanta itu tak sempat mengenyam waktu dengan Juventus.

Caldara memang kurang beruntung di Juventus. Sempat diproyeksikan masuk tim utama, dia malah diminta AC Milan sebagai tambahan dari transfer Higuain.

"Caldara pemain muda yang termasuk trio bek muda terbaik di Italia bersama Rugani dan Romagnoli. Saya sedih harus kehilangan dia, tapi pasar memaksanya pergi."

3 dari 3 halaman

Bonucci Kembali

Di sisi lain, Allegri senang karena mendapatkan kembali bek tangguh Leonardo Bonucci. Dia mengatakan, Bonucci sebagai bek penting buat Juventus.

"Bonucci kembali setelah pergi selama satu musim. Dia pemain penting dan dia tak tak banyak berubah dalam enam bulan terakhir," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.