Sukses

Bursa Transfer Seputar Juventus dan AC Milan

AC Milan dan Juventus diprediksi akan melakukan transfer yang melibatkan tiga pemain.

Jakarta - AC Milan dan Juventus diperkirakan akan melakukan transfer yang heboh dengan melibatkan Gonzalo Higuain, Mattia Caldara dan Leonardo Bonucci. Juventus akan menjadi pihak yang mendapat keuntungan dari transfer tersebut.

AC Milan berusaha keras untuk mendatangkan Gonzalo Higuain. Direktur umum AC Milan, Leonardo, telah bertemu dengan Higuain untuk membahas kepindahan sang pemain.

Rossoneri akan mendatangkan Higuain dengan status pinjaman. AC Milan bersedia membayar biaya peminjaman sebesar 18 juta euro selama semusim, Setelah itu mereka harus membayar 36 juta euro untuk menebus kepemilikan Higuain dari Juventus.

Higuain diprediksi akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim di AC Milan. Bujet tersebut akan diambil gaji Leonardo Bonucci yang akan ditukar dengan Mattia Caldara.

AC Milan dan Juventus diprediksi akan melakukan pertukaran langsung untuk Bonucci dan Caldara. Saat ini, kedua pemain tersebut memiliki banderol 40 juta euro.

Jika Bonucci kembali Juventus, ia akan menerima pengurangan gaji, yaitu menjadi 5,5 juta euro per musim. Artinya, Juventus bisa menghemat karena tidak lagi harus menggaji Higuain.

Sementara itu, AC Milan masih akan mendapatkan penambahan pengeluaran tahunan untuk menggaji Caldara. Bek berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan meminta gaji sebesar 2 juta euro per musim dari AC Milan.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.