Sukses

MU dan City Berebut Wonderkid Middlesbrough

MU dan City terus mengamati pemain 16 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Manchester City bakal saling sikut di bursa transfer musim panas ini. Kedua klub sama-sama mengincar pemain muda berbakat Middlesbrough Nathan Wood.

Wonderkid 16 tahun itu mencuri perhatian MU dan City setelah tampil menjanjikan saat dipromosikan ke tim utama Middlesbrough di pramusim 2018. Wood tampil sebagai starter pada laga uji coba kontra Rochdale dan Hartlepool United. 

Wood dapat bermain di beberapa posisi. Aslinya Wood merupakan bek tengah, namun juga bisa dimainkan sebagai gelandnag bertahan. Dia suydah beberapa kali memperkuat Inggris di level junior.

Mirror melaporkan bakat besar Wood membuat MU dan City tertarik merekrutnya. Kedua klub masih mengamati Wood sebelum melayangkan tawaran resmi untuk Wood.

Wood merupakan putra dari mantan pemain belakang Middlesbrough dan Crystal Palace, Deon Gordon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpulkan Pemain Muda

MU dalam beberapa musim terakhir memang berusaha membenahi tim akademi dengan menampung pemain-pemain muda berbakat di bawah pimpinan Nicky Butt.

Sejak Class 92, MU praktis tak lagi bisa mencetak pemain bagus untuk dipromosikan ke tim utama. MU terpaksa membeli pemain jadi berharga mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • nathan wood