Sukses

Legenda Inter Milan Kaget Lihat Permainan Asamoah

Inter Milan tumbang 4-5 di tangan Chelsea lewat adu penalti.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, mengaku kaget melihat permainan rekrutan anyar La Beneamata, Kwadwo Asamoah. Di mata Bergomi, Asamoah bermain sangat baik.

 

Inter Milan tumbang 4-5 di tangan Chelsea lewat adu penalti pada ajang pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Minggu (29/7/2018). Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Dalam laga itu, Asamoah jadi starter dan tampil penuh sebagai gelandang tengah. Ini adalah pertama kalinya Asamoah bermain di posisi tersebut. Sebelumnya di Juventus, pemain asal Ghana itu lebih sering menempati posisi bek kiri atau gelandang kiri.

Bergomi pun memuji penampilan Asamoah. Bagi dia, pemain 29 tahun tersebut cukup tangguh di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bergomi

Pemain Inter Milan, Kwadwo Asamoah (FootballMadeinGhana)

"Asamoah memiliki kepribadian yang hebat dan teknik individual," kata Bergomi di Sky.

“Asamoah tahu cara melindungi bola dan juga permainan dimulai dengan dia. Dia adalah kejutan bahkan bagiku, dalam sebuah posisi yang cukup lama tidak ia mainkan," Bergomi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Asamoah

Sebelum gabung Inter Milan, Asamoah membela Juventus selama enam tahun tahun. Ia tampil dalam 156 pertandingan dan melesakkan lima gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.