Sukses

Real Madrid Diisukan Datangkan Kiper Baru, Keylor Navas Santai

Real Madrid diberitakan terus merayu kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Madrid - Keylor Navas tak peduli gosip yang menyebut bahwa Real Madrid bakal mendatangkan penjaga gawang baru. Pasalnya, kiper asal andalan Real Madrid musim lalu itu masih memiliki kontrak dua tahun di Santiago Bernanbeu.

Pada musim panas 2018 ini, Real Madrid dikabarkan bakal mendatangkan kiper baru yakni Thibaut Courtois dari Chelsea. Courtois sudah cukup lama masuk dalam rencana pembelian pihak Real Madrid.

Rumor kedatangan kiper asal Belgia itu tentu saja membuat posisi Navas yang sudah empat musim bermain di Real Madrid dalam ancaman. Kedatangan Courtois bisa mendepak Navas ke bangku cadangan.

Namun, ia enggan memikirkan bursa transfer. Pemain berusia 31 tahun memilih fokus mengembalikan performanya pascalibur kompetisi dan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

"Saya tetap tenang, saya masih punya kontrak dua tahun lagi di Real Madrid. Apa yang harus saya pikirkan dan salurkan adalah energi saya adalah untuk menjadi lebih baik setiap harinya," ucap Navas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati yang Terjadi

"Saya harus menikmati apa yang terjadi setiap harinya. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi di masa depan, tapi bukan berarti kami berhenti menikmati. Saya tetap tenang dan merasa baik," ucap eks kiper Levante melanjutkan.

Pada musim 2017-2018, Navas hanya bermain dalam 27 pertandingan untuk Real Madrid di La Liga karena harus absen beberapa pekan karena cedera. Navas pun punya jasa besar membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.