Sukses

Keylor Navas Tidak Khawatir Didepak Real Madrid

Navas jadi bagian penting kesuksesan Real Madrid pada beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, tidak khawatir mendengar rumor yang menghubungkannya dengan klub lain. Pasalnya, dia masih memiliki kontrak dua tahun bersama Los Blancos.

Pada musim panas 2018 ini, Real Madrid terus dikaitkan bakal mendatangkan kiper baru yakni Thibaut Courtois dari Chelsea. Courtois bahkan disebut sudah cukup lama masuk dalam rencana pembelian Real Madrid.

Rumor kedatangan kiper asal Belgia itu tentu saja membuat posisi Navas yang sudah empat musim bermain di Madrid dalam ancaman. Kedatangan Courtois bisa mendepak Navas ke bangku cadangan.

Tapi, Navas masih tetap tenang dan tidak memikirkan bursa transfer. Kiper berusia 31 tahun lebih fokus untuk mengembalikan performanya pasca libur dan berusaha untuk jadi lebih baik lagi.

Tak ada rasa panik dalam diri Navas meskipun rumor bakal digaetnya kiper Courtois oleh Real Madrid makin kencang. Dia yakin bisa bertahan di Santiago Bernabeu karena masih punya kontrak selama dua tahun dan rumor transfer tak perlu dipikirkan.

"Saya tetap tenang, saya masih punya dua tahun lagi di kontrak. Apa yang harus saya pikirkan dan salurkan energi saya adalah untuk menjadi lebih baik setiap harinya," buka Navas pada La Nation.

"Saya harus menikmati apa yang terjadi setiap harinya. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi di masa depan, tapi bukan berarti kami berhenti menikmati. Saya tetap tenang dan merasa baik," tegas eks kiper Levante itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Penting Tim

Musim 2017/18 lalu, Navas bermain pada 27 pertandingan La Liga untuk Real Madrid. Dia harus absen beberapa pekan karena sempat cedera. Navas pun punya jasa besar membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

"Saya senang, faktanya adalah saya sangat bersyukur karena Tuhan telah memberi kesempatan yang luar biasa membela klub ini," ucap Navas.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Biasa

Navas sudah terbiasa disebut bakal terdepak dari skuat Madrid, bahkan sejak musim pertamanya di Madrid. Tapi, kiper timnas Kosta Rika sama sekali tidak berpengaruh pada ambisinya untuk bisa memberikan yang terbaik pada El Real.

"Kami akan bekerja keras, berusaha tiap hari dan kami akan menikmati apa yang terjadi di Madrid," tutup Navas.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.