Sukses

Lupakan Hazard, Real Madrid Tuntut Isco Bersinar

Real Madrid kini menarik diri dari perburuan Hazard.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid gencar dikaitkan dengan winger Chelsea, Eden Hazard. Namun pemain asal Belgia itu sepertinya sangat sulit untuk didapatkan.

Meski demikian, Real Madrid sejatinya tak perlu cemas. Pasalnya, mereka sudah punya beberapa pemain berkualitas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan sang bintang Portugal. Isco adalah salah satunya.

Menurut AS, Real Madrid kini menarik diri dari perburuan Hazard. Pelatih Julen Lopetegui, walau sangat menyukai Hazard, diklaim telah memutuskan bahwa pihak klub tak perlu lagi mencoba merekrutnya.

Ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Isco untuk bersinar.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan melepas Hazard musim panas ini, karena deadline transfer di Inggris sudah semakin dekat (9 Agustus), dan The Blues bakal kesulitan mencari penggantinya. Madrid pun melupakan Hazard.

Di saat yang sama, Lopetegui diyakini akan lebih memercayai Isco untuk mengeluarkan semua potensi terbaiknya.

Di La Liga musim lalu, Isco mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan. Statistik itu mengalami penurunan dibandingkan musim sebelumnya.

Pada Musim 2016/17, Isco memberi kontribusi berupa sepuluh gol dan delapan assist dalam 30 penampilan di La Liga.

Isco adalah pemain hebat. Namun pelatih Zinedine Zidane tak juga memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Isco masih cukup sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Setelah Zidane dan Ronaldo pergi, lalu Lopetegui datang, peruntungan Isco di Santiago Bernabeu sepertinya bakal berubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Penuh

Lopetegui adalah pelatih yang membawa tim nasional Spanyol lolos ke Piala Dunia 2018 tanpa tersentuh kekalahan di babak kualifikasi. Dengan sembilan kemenangan dan sekali imbang, La Furia Roja menjuarai grup yang juga dihuni oleh Italia.

Namun keputusan Lopetegui untuk menerima tawaran melatih Madrid setelah Piala Dunia selesai berakibat fatal. Hanya beberapa hari sebelum laga pertama di Rusia, dia dipecat.

Salah satu pemain yang sangat dipercaya Lopetegui di tim nasional waktu itu adalah Isco.

Isco pernah menyatakan bahwa dia mendapatkan kepercayaan lebih dari Lopetegui di tim nasional daripada yang dia dapatkan dari Zidane di klub.

Dengan Lopetegui di Madrid, Isco sepertinya benar-benar bakal mendapatkan kepercayaan lebih besar. Ini bisa jadi kesempatan sempurna baginya untuk bersinar.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.