Sukses

Biglia Tak Punya Rencana Tinggalkan AC Milan

Biglia bahagia di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Argentina, Lucas Biglia, nyaman di AC Milan dan ingin bertahan di San Siro. Hal itu diungkapkan oleh agen Biglia, Enzo Montepaone.

Dari kabar yang beredar di Italia, disebutkan bahwa Biglia dikatakan ingin kembali membela Lazio, klub yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan AC Milan musim lalu. Namun, sang agen membantah hal tersebut.

Meski begitu, diakui oleh Montepaone bahwa kliennya memang mendapatkan tawaran dari klub lain. Tapi keputusan sudah bulat dibuat oleh sang gelandang yakni tetap bertahan di AC Milan.

“Berita Biglia ingin kembali ke Lazio itu tidak benar. Biglia sangat bersemangat untuk Milan, lebih dari sebelumnya," kata Montepaone seperti dilansir Football Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di San Siro

(AFP Photo/Marco Bertorello)

Biglia musim lalu membela Milan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

“Biglia akan tiba besok untuk mempersiapkan musim yang penting. Dia sangat bersemangat dan dia ingin tinggal. Biglia memiliki beberapa tawaran, tetapi ingin tetap di Milan. Itu keputusan yang dia buat. Dia sangat bahagia di Milan," Montepaone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target 4 Besar

AC Milan sendiri musim depan dipastikan bisa tetap bermain di Liga Europa. Untuk musim depan, target Rossoneri adalah finis empat besar di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.