Sukses

Klopp Kembali Bikin Panas Kuping Manajer MU

Klopp pernah menyinggung belanja pemain MU.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp kembali membuat kuping manajer MU, Jose Mourinho panas. Manajer Liverpool itu menyebut ia hidup untuk membuat Mourinho tertawa.

Perang mental antara dua pelatih kawakan ini dimulai dari aksi Liverpool yang membeli beberapa pemain baru dengan harga selangit. The Reds merekrut Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper termahal di dunia, Alisson Becker.

Tentunya pembelian ini membuat banyak pihak bertanya-tanya. Sebab pada tahun 2016 lalu Jurgen Klopp pernah berujar tak akan meniru aktivitas belanja habis-habisan seperti yang dilakukan klub-klub lain. Kala itu Klopp berkomentar setelah MU memboyong Paul Pogba seharga 89 juta pounds.

Klopp mengaku keliru, dia pun mau mengubah opininya soal itu. Dan Mourinho meresponsnya, dia menilai pernyataan Klopp menggelikan dan hanya bisa membuatnya tertawa.

Dibilang lucu oleh Mourinho, Klopp justru tak masalah. Sebaliknya dia berujar salah satu tujuan hidupnya adalah membuat Jose Mourinho tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

"Saya mendengar Jose (Mourinho) berpikir saya lucu dan tentu saja salah satu tujuan terbesar dalam hidup saya adalah untuk membuat Jose tersenyum! Hal itu jarang terjadi dan jika itu terjadi karena Liverpool!" ujar Klopp dilansir skysports.

"Saya mengatakan beberapa hal di masa lalu. Saya tidak bisa mengingat apa yang saya katakan tetapi saya tahu apa yang saya katakan soal transfer Paul Pogba."

Klopp mengaku sebenarnya dia tidak minat berbicara soal tim lain.

"Saya tidak akan pernah berbicara soal Manchester United kecuali seseorang bertanya pada saya soal itu, tetapi saya cukup sopan untuk memberikan jawaban jika seseorang bertanya."

"Itu tak selalu hal terbaik yang dilakukan, dan saya sama sekali tak masalah dengan perkataan Jose Mourinho. Ini adalah dunia bebas dan dia bisa mengatakan apa pun yang dia inginkan."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

  • Bola.net