Sukses

Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Liga 1

Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Liga 1 bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera akan menghadapi Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (28/7/2018) pada pekan ke-18 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kedua tim punya kesempatan mengkudeta singgasana Persib Bandung di puncak klasemen sementara.

Secara rekor pertemuan dalam lima partai terakhir, termasuk di Liga 1 musim ini, Barito Putera kalah. Rizky Pora dan kawan-kawan hanya mencatatkan sekali kemenangan, sekali seri, dan tiga kali kalah.

Barito juga tengah dalam performa yang kurang apik. Mereka belum mendapat kemenangan dalam tiga laga terakhir. Hal ini tentu bisa menjadi peluang untuk dimanfaatkan tim tamu. Efeknya mereka gagal mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Sementara Laskar Sape Kerap masih akan bertanding tanpa dua bek tengah yang mengalami cedera, Fachrudin Aryanto dan Munhar. Selebihnya, para pemain yang lain bisa diturunkan di pertandingan ini.

Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Barito Putera Vs Madura United di Liga 1 silakan klik di sini.....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan; Nazar Nazarudin, Dandi Maulana, Aaron Evans, Ron Beroperay; M. Rafi, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba; Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora.

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyado, Rendika Rama; Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan; Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Bayu Gatra.

Pelatih: Gomez de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.