Sukses

Pelatih Persib Puji Kedewasaan Bonek dan Bobotoh

Liputan6.com, Surabaya - Mario Gomez senang laga Persib Vs Persebaya Surabaya, Kamis (26/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo berjalan dengan lancar. Terlebih lagi, 50 ribu suporter saling memuji satu sama lain meskipun laga dimenangkan tim tamu.

Dalam laga tersebut, Persib mampu unggul 4-3 atas tuan tuan rumah. Bahkan Tim Maung Bandung sempat unggul tiga gol terlebih dahulu.

Meski pertandingan berjalan ketat, suasana stadion tetap terkendali. Bahkan di tribun, Bonek dan Bobotoh adu kreativitas dengan nyanyian dan koreografi.

"Pertandingan sangat sulit dan tegang. Tapi saya salut pada Bonek dan Bobotoh," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Meski di lapangan saling berbalas gol, mereka tetap bisa berdampingan. Ini sangat luar biasa karena tidak ada gesekan sedikit pun," dia menambahkan.

2 dari 3 halaman

Nikmati Laga

Kemenangan membuat Persib menjadi raja di paruh musim Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka mengoleksi 29 poin dari 17 laga.

Sementara itu, Persebaya tertahan di posisi ke-13. Mereka baru mengoleksi 22 poin dari 17 laga yang disiarkan langsung dan eksklusif oleh Indosiar ini.

"Kalian bisa melihatnya sendiri bukan? Kita bisa menikmati sepak bola indah jika tanpa aksi-aksi yang merugikan," ujar Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Persib tidak bisa bersenang hati setelah menjuarai paruh musim. Pasalnya, mereka akan menantang PS Tira untuk pekan selanjutnya.

"Saya merasa Bobotoh adalah energi yang terus memberikan kami semangat sepanjang musim ini," kata Gomez.

Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual
Loading