Sukses

Komentar Manajer Manchester United tentang Aktivitas Transfer Liverpool

Berikut ini opini Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkait aktivitas transfer Liverpool.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kalau Jurgen Klopp wajib mengantarkan Liverpool meraih gelar pada musim 2018-19. Hal tersebut dikarenakan Liverpool mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan pemain anyar.

Sejak pergantian tahun, Liverpool telah mengeluarkan dana mencapai 250 juta pounds (Rp 4,76 triliun) untuk mendatangkan pemain bintang. Dimulai dari Virgil van Dijk pada awal 2018 hingga Alisson Becker.

Hal tersebut memancing Jose Mourinho untuk mengeluarkan komentar yang konfrontatif.

"Saya mendukung langkah yang dilakukan Liverpool. Daripada menyimpan uang di bank yang bunganya rendah, lebih baik investasi dengan membeli pemain baru," ujar Mourinho.

"Liverpool membeli pemain yang sangat berkualitas dan saya ikut senang dengan kegiatan transfer mereka."

"Tetapi, setelah membeli para pemain tersebut, saya rasa Jurgen Klopp memiliki beban untuk menjadi juara."

"Setelah menjadi finalis Liga Champions, Liverpool harus meraih prestasi di Premier League karena telah melakukan transfer yang sensasional," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho juga mendapat tuntutan yang berat di Manchester United. Ia akan menjalani musim ketiganya dan belum menunjukkan kapabilitas untuk kembali menjadi juara Premier League.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.