Sukses

Di-bully Fans, Kiper Liverpool Mengeluh Lewat Instagram

Karius dianggap jadi biang kekalahan Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius, frustrasi terus mendapat kritik dari fans. Ia pun menumpahkan curahan hatinya melalui Instagram.

Nama Karius menggema setelah dirinya melakukan blunder dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid beberapa bulan lalu. Setelah pertandingan, ia diklaim mengalami gegar otak karena sempat bertubrukan dengan bek Los Merengues, Sergio Ramos.

Namun, alasan gegar otak tak bisa lagi dipakai karena dirinya kembali mengundang perhatian dengan kesalahan fatalnya. Setelah sebelumnya melakukan blunder di partai persahabatan Liverpool melawan Tranmere Rovers, ia mengulanginya lagi saat Liverpool melawan Dortmund.

Dalam laga tersebut, Karius mencoba untuk menyapu umpan dari pemain Dortmund. Namun sayang, sapuannya justru menghampiri pemain Dortmund lainnya, Maximilian Philipp, yang berada di dekatnya.

Untungnya sepakan itu gagal bersarang di gawangnya. Meskipun begitu, komentar pedas dari berbagai arah tetap saja berdatangan kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Karius

"Untuk mereka yang senang melihat orang lain gagal ataupun menderita, saya paham Anda," tulisnya, seperti yang dikutip dari ESPN FC.

"Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda, hingga harus memegang kemarahan serta kebencian sebanyak ini, saya berdoa itu semua segera lewat dan hal yang bagus menghampiri Anda," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius