Sukses

Kiper Anyar Liverpool Gembira Tidak Perlu Hadapi Salah

Liputan6.com, Liverpool - Alisson Becker gembira tidak perlu menghadapi trio maut Liverpool yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Dia menilai trisula tersebut sangat berkualitas.

Sosok asal Brasil itu menjadi penjaga gawang termahal dunia setelah Liverpool mengeluarkan 75 juta euro kepada AS Roma.

Alisson sempat menghadapi ketiganya pada semifinal Liga Champions musim lalu. Sebanyak enam dari tujuh gol yang dicetak The Reds dalam dua pertemuan datang dari mereka.

Rinciannya, Salah, Mane, dan Firmino masing-masing menghasilkan dua gol. "Saya sangat gembira memiliki mereka sebagai rekan setim. Saya tidak sabar melihat aksi ketiganya di lini depan dan membantu kami meraih kemenangan," ungkap Alisson, dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya sudah pernah setim dengan Salah di AS Roma. Sedangkan Firmino merupakan teman di timnas," sambung pemain asal Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Subur

Salah tiba di Anfield musim panas lalu. Kehadirannya membuat kinerja Mane dan Firmino makin berbahaya.

Total menghasilan 91 gol di seluruh kompetisi, produktivitas mereka membantu The Reds mencapai final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Pesan Positif

Alisson mengaku mendapat pesan positif dari Salah dan Firmino mengenai Liverpool. Dia juga menghubungi rekan-rekannya di timnas untuk mengetahui karakter Liga Inggris.

"Saya sudah menyaksikan Liga Inggris dari televisi. Tapi melihat dan menjalaninya merupakan hal berbeda. Sejauh ini saya mendengar hal positif," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alisson Becker