Sukses

Mignolet Ngotot Tinggalkan Liverpool

Mignolet tak mendapat tempat di tim Liverpool musim lalu. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu hanya tampil 22 kali bermain.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Belgia, Simon Mignolet, ngotot meninggalkan Liverpool. Hal itu diungkapkan oleh agen Mignolet, Nico Vaesen.

Mignolet tak mendapat tempat di tim Liverpool musim lalu. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu hanya tampil 22 kali. Kedatangan Alisson Becker makin mempersulit posisi Mignolet.

Bak gayung bersambut, posisi yang tak menyenangkan bagi Mignolet ini dibaca oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Ya, juara La Liga musim lalu itu menginginkan jasa Mignolet untuk musim depan.

Barcelona mengincar jasa Mignolet untuk menggantikan peran dari Jesper Cillesen jika hijrah di musim panas kali ini. Mignolet akan diproyeksikan sebagai deputi bagi Marc-Andre ter Stegen yang musim lalu tampil sebagai penjaga gawang utama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Vaesen

Simon Mignolet (AFP/ Paul Ellis)

“Kedatangan Alisson tidak mengubah situasi. Tujuan kami adalah menemukan solusi untuk Mignolet bermain dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu," kata Vaesen kepada Walfoot.

“Kami tahu bahwa pemain 60-70 juta euro (Alisson) tidak akan duduk di bangku cadangan. Kami melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermain Mignolet. Ada pilihan, beberapa hari ke depan akan menentukan."

3 dari 3 halaman

Sudah Gerah

Mignolet sendiri sebelum berangkat ke Piala Dunia mengaku sudah gerah di Anfield.

“Aku tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia aku akan melihat semuanya. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," Vaesen menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.