Sukses

AC Milan Coret Tujuh Pemain Jelang Tur Pramusim ICC 2018

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah mengumumkan skuat yang akan dibawa ke turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Tujuh pemain dicoret dalam daftar tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan membawa beberapa pemain senior, seperti Pepe Reina, Alen Halilovic, Andrea Bertolacci, Leonardo Bonucci, dan Nikola Kalinic untuk menjalani tur di Amerika Serikat. Tiga nama terakhir semula digosipkan akan pergi dari San Siro.

Sementara ketujuh pemain yang dicoret adalah Gustavo Gomez, Riccardo Montolivo, Carlos Bacca, Gabriel Ferreira (kiper), Ivan Strinic, Lucas Biglia, serta Andrea Conti. Beberapa pemain yang absen seperti Carlos Bacca masih beristirahat setelah tampil di Piala Dunia 2018.

"Tim akan berkumpul di Milanello pada Minggu (22/7/2018) untuk bertolak ke Linate airport siang harinya. Kemudian kami akan transit di Paris sebelum melakukan perjalanan panjang ke Los Angeles," demikian bunyi pernyataan AC Milan dikutip situs resmi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Berat

Di ICC 2018, AC Milan akan berjumpa Manchester United di StubHub Center, Rabu (25/7/2018) waktu Los Angeles. Enam hari setelahnya, Rossoneri bersua klub Liga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, di Stadium in Minneapolis, Minnesota.

Setelah itu, pada 4 Agustus, anak asuh Rino Gattuso ini akan bentrok dengan Barcelona di Stadium in Santa Clara, Bay Area.

3 dari 3 halaman

Skuat AC Milan di ICC 2018

A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Antonelli, Bellodi, Bonucci, Calabria, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Simic, Zapata; Bertolacci, Bonaventura, Brescianini, Calhanoglu, Halilovic, Kessie, Locatelli, Mauri, Torrasi; Borini, Cutrone, Kalinic, Silva, Suso, Tsadjout

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.