Sukses

Yerry Mina Ingin Tetap di Barcelona

Mina jarang bermain di Barcelona musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pemain belakang Barcelona Yerry Mina masih menyisakan tanda tanya. Pria Kolombia itu diincar beberapa klub pada bursa transfer musim panas.

Mina bergabung dengan Barcelona Januari 2018. Tapi dia kesulitan menembus tim utama Blaugrana. Mina tak mampu meyakinkan pelatih Ernesto Valverde. 

Namun Mina justru tampil menawan di Piala Dunia 2018. Dia membawa Kolombia lolos ke babak 16 besar. Mina juga sangat tajam untuk ukuran bek tengah dengan melesakan tiga gol.

Akibatnya Mina kebanjiran peminat. Klub-klub Inggris, Turki, Jerman dan Italia tertarik menampungnya jika Barcelona bersedia melepas.

Mina galau dengan banyaknya ketertarikan klub-klub Eropa. Dia sebenarnya ingin bertahan di Barcelona, namun tak menutup kemungkinan pergi musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya memiliki kontrak bersama Barcelona dan saya ingin sukses disana. Ada beberapa tawaran untuk saya tapi saat ini saya ingin menikmati liburan saya dan kemudian kami akan lihat," ujar Mina kepada Marca.

"Jika mereka tidak menginginkan saya, saya harus mencari jalan keluar terbaik tapi saya ingat bila tujuan saya untuk sukses bersama Barcelona karena itu tim terbaik di dunia," tegas Mina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.