Sukses

Live Streaming Liga 1: PSIS Semarang Vs Persebaya di Indosiar

Live Streaming PSIS Vs Persebaya Surabaya di Indosiar bakal dimulai pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang akan meladeni Persebaya Surabaya pada pekan ke-17 Liga 1, Minggu (22/7/2018) di Stadion Sultan Agung, Magelang. Kedua tim diprediksi bakal sama-sama bermain terbuka.

Pasalnya, Persebaya dan PSIS sama-sama membutuhkan poin penuh demi memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1. Persebaya dan PSIS saat ini berada di papan bawah klasemen.

Persebaya berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan 22 poin. Pada pertandingan terakhir, Persebaya meraih kemenangan 2-0 atas PSMS Medan.

Di sisi lain, PSIS juga butuh poin agar keluar dari zona degradasi. Mahesa Jenar menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin.

Live Streaming PSIS Vs Persebaya Surabaya bakal dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming PSIS Vs Persebaya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming PSIS Semarang Vs Persebaya Surabaya, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (3-5-2): Jandia Eka Putra (kiper); Petar Planic, Haudi Abdillah, Fuzan Fajri (belakang); Safrudin Tahar, Ibrahim Conteh, M Yunus, Bayu Nugroho, Frendi Saputra (tengah); Hari Nur Yulianto, Aldaier Makatindu (depan).

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, M. Syaifuddin, Andri Muliadi,(belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.