Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 22 Juli 2018

Pekan ke-17 Liga 1 hari ini menggelar tiga pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak pada Minggu (22/7/2018) akan menggelar tiga pertandingan seru. Salah satunya adalah duel antara Barito Putera dan Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Bagi Persib, laga melawan Barito adalah kesempatan untuk meneruskan tren positif pada ajang yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar tersebut. Dalam lima laga terakhir, hanya sekali tim Maung Bandung menelan kekalahan.

Di kubu lawan, Barito juga tengah dalam performa yang bagus. Catatan buruk mereka hanya saat menyerah 1-2 di markas Borneo FC. Di empat laga sebelumnya, mereka tiga kali menang dan satu kali bermain imbang.

Sebelum laga Barito melawan Persib, pekan ke-17 Liga 1 juga menggelar duel derby Papua antara Perseru Serui dan Persipura Jayapura di Stadion Marora. Juga ada duel PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Madya Magelang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Minggu, 22 Juli 2018

13.30 WIB: Perseru Serui vs Persipura Jayapura

15.30 WIB: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

18.30 WIB: Barito Putera vs Persib Bandung (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.