Sukses

Persib Waspadai Lini Serang Barito Putera

Liputan6.com, Bandung - Penampikan apik Barito Putera selama putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak membuat tim asal Banjarmasin tersebut menjadi salah satu kandidat terkuat juara.

Solidnya skuat, lantaran sedikitnya perombakan pemain, ditambah sentuhan tangan dingin pelatih Jacksen F Tiago menjadikan Laskar Antasari disegani lawan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menjelaskan kekuatan Barito Putera tidak bisa dianggap remeh. Dia meminta anak asuhnya disiplin untuk meredam serangan lawan yang dihuni Samsul Arif, Rizky Pora, Matias Cordoba, Juan Pablo Pino, dan Douglas Packer. 

"Mereka (Barito) punya pemain bagus. Ini game sulit bagi kita karena bermain di sana, tapi juga sulit buat mereka," kata Gomez, menjelaskan pertandingan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

"Ini bisa jadi good game. Sangat sulit bertanding di sana tapi kita tetap menargetkan kemenangan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembalinya In Kyun

Kembalinya gelandang andalan Oh In Kyun usai menjalani sanksi membuat Gomez lega. Dia menjelaskan jika pemain asal Korea Selatan itu mempunyai peran penting pada permainan tim selama musim ini.

"Memang pemain kita mengalami sedikit kelelahan karena jadwal. Tapi saat ini motivasi pemain sangat tinggi usai kemenangan di laga terakhir," jelasnya.

"Berita baiknya, In Kyun sudah bisa kembali. Tentunya ini menjadi sangat membantu tim. Selain itu pemain kita tidak ada yang cedera," pungkas Gomez.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Persib saat ini menempati posisi empat klasemen dengan perolehan 25 poin. Mereka tertinggal dua nilai di belakang Barito Putera pada kompetisi yang disiarkan live dan ekslusif Indosiar ini. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.