Sukses

Parlour Masih Terkejut Wilshere Hengkang dari Arsenal

Liputan6.com, London - Mantan Bek Arsenal, Ray Parlour masih terkejut soal kepindahan Jack Wilshere ke West Ham United. Namun Parlour menilai Wislhere pindah ke klub yang tepat.

"Saya masih terganggu dengan kepindahannya karena saya masih ingin melihatnya berkostum Arsenal," kata Wilshere seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Arsenal memutuskan untuk melepas Wilshere pada akhir musim ini. Gelandang berusia 26 tahun itu tak masuk ke dalam rencana pelatih baru Arsenal, Unai Emery.

Kepindahan Wilshere ke West Ham mengakhiri pengabdian 17 tahunnya bagi Arsenal. Tak heran, banyak suporter Arsenal mengucapkan salam perpisahan kepada Wilshere.

Parlour menilai, keputusan pindah Wilshere sudah tepat. Menurut Parlour, Wilshere hanya ingin kembali bermain reguler seperti biasa.

"Wilshere telah membuat keputusan besar dan ini keputusannya. Dia bertemu manajer dan menyadari dia bukan pilihan utama. Sebagai pemain yang rindu sepak bola, dia butuh bermain," kata Parlour.

 

 

2 dari 3 halaman

Rekrutan West Ham

Di sisi lain, Parlour menganggap West Ham membuat keputusan bagus dengan merekrut Wilshere. Menurutnya, Wilshere punya kualitas teknik yang bagus.

"Kita selalu melihat kondisi fisiknya, tetapi jika dia bisa terus bugar, kita tahu betapa bagusnya dia. Itulah yang West Ham harus atur sekarang," ujar Parlour.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Ketujuh

Wilshere sendiri merupakan rekrutan ketujuh West Ham pada bursa transfer musim panas ini. Selain Wilshere, West Ham telah memboyong Felipe Anderson, Issa Diop, Andriy Yarmolenko, Lukasz Fabianski, Fabian Balbuena, dan Ryan Fredericks.

Loading
Artikel Selanjutnya
Courtois ke Real Madrid, Chelsea Pulangkan Cech
Artikel Selanjutnya
Wilshere Tak Salah Tinggalkan Arsenal