Sukses

Bursa Transfer: Liverpool Segera Datangkan Alisson Becker?

Kabarnya, Liverpool sudah melayangkan tawaran resmi ke AS Roma untuk merekrut Alisson Becker di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool - Liverpool belum menyerah mengejar kiper tim nasional Brasil, Alison Becker. Saat ini, klub asal Inggris itu bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran resmi terkait Alisson kepada AS Roma.

Liverpool sudah sejak musim lalu mengincar Alisson. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut butuh kiper yang bisa tampil secara konsisten dan tak rawan membuat blunder. Dua hal itulah yang belum dimiliki Loris Karius dan Simon Mignolet.

Liverpool awalnya sempat mundur dari perburuan kiper berusia 25 tahun tersebut. Ini karena Karius memperlihatkan perkembangan signifikan dan tampil menjanjikan di hampir sepanjang kompetisi, khususnya di Premier League.

Masalah harga juga jadi penyebab The Reds ingin mundur. Roma dinilai mematok harganya terlalu mahal. Liverpool disebut tak mau melepasnya dengan harga kurang dari 70 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berubah Pikiran

Namun Liverpool berubah pikiran dan berusaha untuk mendatangkan Alisson lagi. The Reds disebut telah memberikan penawaran resmi pada Roma untuk ssang penjaga gawang.

Seperti dilansir Il Messaggero, Liverpool  melepas penawaran resmi sebesar 60 juta euro. Akan tetapi ada tambahan bonus sebesar 10 juta euro. Namun, Roma kabarnya masih bersikukuh untuk melepas Alisson dengan harga 80 juta Euro.

 Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.