Sukses

Pelatih Belgia Dukung Hazard Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mendukung niat Eden Hazard meninggalkan Chelsea. Menurut Martinez, ini adalah waktu yang tepat bagi Hazard untuk mencoba petualangan baru.

Hazard sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 300 pertandingan dan melesakkan 89 gol. Sang pemain juga meraih lima gelar bersama The Blues.

Sang pemain sebelumnya mempertimbangkan untuk pindah klub. Hal ini pun mendapat dukungan penuh dari Martinez.

"Ini bisa menjadi waktu terbaik bagi Hazard untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki kedewasaan dan jiwa kepemimpinan. Permainannya didasarkan pada bakat. Hazard bisa membawa proyek baru di mana pun di dunia. Dia berada di momen terbaik dalam kariernya," kata Martinez kepada Cadena Ser.

2 dari 3 halaman

Butuh Tantangan

(AP/Matthias Schrader)

"Bagi saya, sangat mudah untuk menjawab pertanyaan itu. Hazard bisa masuk dalam tim mana pun di dunia. Pemain membutuhkan tantangan dan proyek baru. Mungkin ini saat yang tepat bagi Chelsea dan Hazard untuk berpisah. Saya akan menjadi sangat terkejut jika Chelsea tidak memiliki penawaran besar untuknya sekarang."

"Hazard adalah pemain yang tidak Anda kenal sampai Anda bekerja dengannya. Saya sangat terkejut. Dia memiliki kematangan dan keterampilan kepemimpinan seperti itu. Hazard adalah salah satu dari beberapa pemain yang ada di seluruh dunia di mana permainannya didasarkan pada bakat satu lawan satu," Martinez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Masuk Radar Madrid

Klub yang paling sering dihubungkan dengan Hazard adalah Real Madrid. Los Blancos memang sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Artikel Selanjutnya
Sarri: Chelsea Hanya Butuh 1 Atau 2 Perubahan
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Ingin Transfer Courtois Segera Rampung