Sukses

Jalani Tes Medis, Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus

Liputan6.com, Turin - Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, telah tiba di Juventus Stadium, hari ini (16/7/2018) untuk menjalani tes medis. Juventus memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Real Madrid terlihat mendatangi fasilitas J-Medical, yang terletak di area Juventus Stadium, Turin. Ronaldo tiba pukul 9 pagi waktu setempat.

Tampak ribuan pendukung Juventus menyambut kedatangan Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun itu juga memberikan tanda tangan kepada suporter cilik Juventus, yang ikut menyambutnya.

Setelah menjalani tes medis bersama Juventus, agenda lain sudah disiapkan untuk Ronaldo. Konferensi pers pertama Ronaldo sebagai pemain Juventus akan dilakukan sore pukul 17.30 waktu setempat.

Juventus membeli Ronaldo seharga 105 juta euro dari Real Madrid. Ronaldo meninggalkan Los Blancos setelah membela klub ibu kota Spanyol itu selama sembilan musim.

1 dari 2 halaman

Gaji Ronaldo

Juventus kabarnya sepakat untuk menggaji Ronaldo sebesar 30 juta euro per tahun. I Bianconeri juga memberi mantan bintang Manchester United itu kontrak selama empat musim. 

Ronaldo telah memenangi kompetisi Liga Inggris bersama Manchester United dan juara Liga Spanyol dengan seragam Real Madrid. Kini, pemain yang kerap dikenal dengan sebutan CR7 itu ingin melengkapi kompetisi teratas Eropa dengan menjadi juara Liga Italia bersama Juventus.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Siapkan Kontrak untuk Gonzalo Higuain
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Mbappe Layak Jadi Pengganti Ronaldo di Real Madrid