Sukses

Michael Laudrup Bocorkan Kesiapan Eden Hazard ke Real Madrid

Mantan pemain Chelsea, Michael Laudrup, mengungkap rencana Eden Hazard untuk hijrah ke Real Madrid.

Jakarta, - Mantan pemain Chelsea, Michael Laudrup, memberi bocoran Eden Hazard sedang bersiap gabung Real Madrid. Laudrup mengaku mendapat sinyal tersebut langsung dari Hazard.

Baca Juga

  • Ingin Cari Tantangan Baru, Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Chelsea
  • Kalahkan Inggris, Kewajiban Terakhir Belgia
  • Dikaitkan dengan Real Madrid, Hazard Justru Pindah ke Barcelona?

"Saya berbicara dengan Hazard beberapa hari yang lalu. Dia sedang mempersiapkan untuk hijrah ke Real Madrid," ujar Laudrup.

"Saya rasa itu adalah langkah yang bagus bagi karier Eden Hazard dan juga untuk Real Madrid."

"Dia membuktikan kualitasnya bersama Belgia pada Piala Dunia 2018," ungkap Laudrup.

Eden Hazard mengatakan kalau impiannya adalah bergabung dengan Real Madrid. Setelah selesai membela Belgia pada Piala Dunia 2018, proses transfer Hazard ke Los Blancos segera terjadi.

Real Madrid mencari bintang baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Eden Hazard telah membela Chelsea selama enam musim.

Ambisi untuk bermain di Liga Champions menjadi alasan utama Hazard ingin hengkang dari Chelsea. The Blues akan absen pada Liga Champions musim mendatang setelah hanya menempati posisi kelima pada klasemen akhir Premier League.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.