Sukses

Real Madrid Kembali Tegaskan Tak Tertarik Beli Neymar

Liputan6.com, Madrid - Klub besar La Liga, Real Madrid baru saja merilis pernyataan resmi di situs mereka berisikan bantahan terhadap kabar terkait gosip transfer bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Dalam pengumuman resmi ini, Real Madrid mencoba menegaskan bahwa mereka sama sekali tak tertarik untuk melayangkan tawaran guna memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Lebih lanjut, Real Madrid menyatakan bahwa hubungan mereka dengan PSG saat ini berada dalam kondisi bagus. Jika El Real benar-benar ingin mendekati pemain PSG, maka mereka akan lebih dulu memberitahu pihak Les Parisiens.

Los Blancos juga tidak ingin PSG merasa terganggu dengan rumor Neymar. Oleh karena itu, klub ibu kota Spanyol tersebut kembali mengeluarkan pernyataan terkait mantan pemain Santos tersebut.

2 dari 3 halaman

Bukan Bantahan Pertama

Sejak pertengahan musim lalu gosip ketertarikan Madrid terhadap Neymar kencang berhembus di media. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya ingin merekrut eks bintang Barcelona tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar di televisi nasional Spanyol TVE terkait rumor ketertarikan Madrid terhadap Neymar.

Kala itu Madrid langsung mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah kabar bohong yang muncul di media nasional Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Gosip Neymar semakin kencang berhembus setelah Madrid resmi melepas bintang nomor satu mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa hari yang lalu.

Ronaldo dilepas dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Neymar pun dianggap menjadi kandidat terkuat untuk menjadi bintang utama Los Blancos menggantikan CR7.

Selain Neymar, beberapa pemain yang juga dikaitkan dengan Madrid pasca kepergian Ronaldo adalah Eden Hazard dan pemain PSG lainnya, Kylian Mbappe.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Frustrasi di Real Madrid, Bale Pindah ke MU?
Artikel Selanjutnya
3 Rekor Ronaldo yang Mungkin Abadi di Real Madrid