Sukses

Gerrard Yakin Henderson Makin Bersinar Usai Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Moskow - Steven Gerrard memuji penampilan Jordan Henderson di Piala Dunia 2018. Ia percaya Henderson bakal semakin berkembang walau gagal membawa Inggris juara.

Henderson jadi salah satu pilar penting di skuat Inggris. Ia jadi sosok yang menghubungkan lini belakang dengan lini tengah dan depan.

Ia pun tampil cukup impresif selama di Piala Dunia 2018. Pujian pun dialamatkan oleh para pandit pada gelandang berusia 28 tahun itu.

Henderson juga sukses membawa Inggris masuk semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Sayangnya di pertandingan itu mereka dikalahkan oleh Kroasia.

Usai kekalahan itu, Gerrard sempat mengutarakan sesuatu pada Henderson. Ia mengaku berkata pada juniornya itu bahwa ia tak perlu bersedih dengan kekalahan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Gerrard

"Saya salah satu orang yang terus membelanya selama beberapa tahun terakhir ketika ia mendapatkan kritikan karena saya tahu kemampuannya dan saya tahu orangnya," ujarnya seperti dilansir BBC.

"Saya berbicara dengannya tadi malam setelah pertandingan dan saya berkata kepadanya 'Lihat, saya tahu Anda akan terluka sekarang tetapi Anda harus kembali ke negara dengan kepala terangkat tinggi'," ujar Gerrard.

“Waktunya akan datang. Ia menjadi begitu, begitu dekat dengan salah satu piala ini dan sukses besar dalam kariernya, dan itu akan membuat dirinya jadi lebih baik lagi dan orang-orang akan menyadari seperti apa sosok pemain dan pemimpin dalam dirinya," kata Gerrard.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Gagal di Piala Dunia 2018, Pelatih Jerman Diminta Berubah
Artikel Selanjutnya
Klopp Sanjung Penampilan Kroasia di Piala Dunia 2018